Pages

Friday 25 November 2011

Dus nya koq dibuang?

Aneh ga sih judul postingan kali ini?


Saya alergi makanan tertentu, yang membuat saya gatal-gatal di tangan bahkan terkadang sampai kulitnya mengelupas jika saya memakan makanan tersebut, atau bahkan jika hanya ada "kontak" dengan makanan tersebut.
Gatal-gatalnya akan hilang jika saya berhenti memakan makanan tersebut, tetapi kulit tangan saya akan kembali mulus hanya jika di"obat"in. Ya, harus ke dokter.
Nah, setiap saya ke dokter, entah itu di rumahsakit, klinik, puskesmas, atau dokter yang buka praktik di rumah, pasti dikasih salep sama obat anti alergi yang di minum, kadang plus antibiotik dan atau vitamin.
Sengaja ganti-ganti dokter, karena berniat mencari obat yang paling tepat dan cepat memulihkan (*memuluskan kembali) kulit tangan. Yang sama dari setiap dokter adalah....
setiap dikasih salep, kenapa sih dus sama brosur petunjuknya suka di buang? Beda sama kalo kita beli salep sendiri di apotek kan sama dus nya tuh? kenapa ya?

2 comments:

  1. mungkin SOP nya begitu..
    soalnya khan itu obat keras, kalo d kasi sama brosurnya nanti kalo ada penyakit lain yang bisa d obati pake salep itu malah d obatin sendiri tanpa resep dan anjuran dokter..

    atau itu dokter punya sampingan pengumpul barang bekas..
    lumayan khan lamun d kilo..
    whakakakak

    ReplyDelete
  2. haha.. bener tah nu terakhir. Naha teu kapikiran kadinya nya?

    ReplyDelete