Pages

Sunday 4 December 2011

500 km sudah terlewati...

Alhamdulillah.. my blade sudah mencapai 503,3 km.. saatnya servis pertama. 
503,3 km
Ketika odometer si merah menunjukkan 490-an km, saya mulai mencari-cari AHASS terdekat yang layanannya paling yahuud.. Dan ternyata para biker Honda Bandung banyak yang merekomendasikan AHASS REJEKI MOTOR yang berada di Jalan Cihampelas. Meluncurlah saya ke sana.


Benar kata para recommend-er, ga nyesel pastinya membawa my blade ke sana. Selain dekat dari kosan,poin plus pertama : KARYAWAN RAMAH. Dari mulai satpam di depan yang siap sedia memandu kita mau ke dealer atau ke bengkel. Resepsionis yang super ramah menyapa menanyakan semua keluhan, sampai para teknisi yang menyambut kita dengan senyuman. 
Poin kedua adalah kita dipersilakan menunggu di ruang tunggu. Ada dua ruang tunggu, AC dan non-AC. Saya langsung menuju ruang tunggu ber-AC. Di ruangan ini ada tv dengan banyak chanel, koran, dan berbagai buku bacaan. Dari mulai majalah otomotif, sport, harian umum, tabloid, sampai komik donal bebek pun ada. Ada akuarium cantik juga di pojok ruangan. Betah lah nunggu nya. Dan yang bikin makin betah lagi, ada WiFi nya, hohohoho... Passwordnya tinggal minta ke resepsionis dan langsung dikasih. 
Yang ketiga, kita juga dapat satu botol Fresh Tea dingin. Kebetulan lagi haus...
Yang ke empat, setiap service disini dapet plus cuci motor juga loh...
Sip lah. Service selanjutnya mau ke sini lagi aja. O ya, teknisi nya juga nawarin oli bekasnya mau dibawa pulang ato ngga..
Rejeki Motor Cihampelas
Dan tahukah anda?
Sudah ada dua goresan di my blade dalam sebulan ini.. Hiks. Here they are..
Semoga tak kan ada goresan lainnya.. Amin..


1 comment:

  1. bLade bagus semua sih.
    cuman bunyi knalpot ny "aneh".
    lbh cempreng dr versi terdahulu.
    tp msh SANGAT Lebih baik daripada diganti knaLpot berisik.
    hehehe

    ReplyDelete