Pages

Friday 9 March 2012

Setahun sudah...

Hari ini, 9 maret 2012... setahun lebih seminggu saya menjadi karyawan.. sepertiga dari kontrak kerja telah terlaksana, masih ada duapertiga lagi..
Ya Allah, Alhamdulillah, banyak hal baru yang saya peroleh selama bekerja di sana. Banyak hal tak terduga yang saya temui. Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan. Banyak pengetahuan tak ternilai yang saya pelajari.
Tidak semuanya berjalan mulus tentu. Banyak hal juga yang saya keluhkan. Sistem yang sangat dinamis, banyaknya kerjaan di luar jobdesk, jam kerja yang banyak dilanggar, konflik dengan rekan, diomel atasan dan sebagainya.
Kalau saya boleh memilih, saya ingin resign saja. Tapi apalah daya, saya terikat kontrak kerja selama 3 tahun. Walaupun pihak sana juga banyak menyalahi kontrak, tapi saya masih takut jika harus mengundurkan diri. Saya tidak bisa menjelaskan alasan-alasan andai saya harus berhenti. Saat ini, saya hanya berharap, dan berdoa tentu saja, semoga saya segera bersuami dan suami membawa saya pergi jauh dari sini... Allah, mudahkan jalan kami..

No comments:

Post a Comment