Friday, 5 October 2012

Junior : 15w5d

Alhamdulillah.. junior in my belly hari ini sudah 15 minggu 5 hari. Alhamdulillah, hari ini bundanya sehat, ayahnya juga sehat, mudah-mudahan kamu juga sehat ya nak. 
Terakhir cek ke dsog, pas usia junior 13w5d. Alhamdulillah junior sehat. Waktu itu panjangnya sudah 7,6 cm. Walau ada sedikit kontraksi, tapi alhamdulillah junior sehat. dr.Irna bilang, kalo kita kecapean anak kita protes. Jadi harus benar-benar jaga kondisi. 
Junior : 13w5d
Sekarang junior sudah 15w4d. sebesar apa kamu nak sekarang? 
Mulai ga sabar pengen ngerasaain gerakan-gerakannya. Katanya sih, kalo untuk yang pernah hamil sebelumnya, usia kandungan 15w itu sudah mulai bisa merasakan. Tapi kalau yang baru pertama, biasanya baru merasakan gerakan janin di atas usia 16w. Wahaha, ga sabar pengen cepet-cepet merasakan gerakannya. 
ntar ah lanjut. lagi males.