Pages

Thursday 25 February 2016

Review : Sophie Paris Lipstik Velvet Beige

Assalamualaikum Wrwb.

Alhamdulillah pagi ini cerah, setelah semalaman diguyur hujan. Curah hujan di Bandung lagi deras-derasnya. Lewat jam 12 udah deh, mendung, dilanjut hujan. Kadang sampe sore ga berhenti, bahkan sampai malam. Atau sampai subuh seperti semalam. Alhamdulillah, semoga hujan ini membawa berkah untuk kita semua.
Kali ini saya mau coba review produk Sophie Paris. Saya udah tau Sophie ini sejak jaman SD, tapi dulu taunya cuma produk-produk fashion aja. Alhamdulillah sekarang merambah ke dunia kosmetik juga dengan harga yang lebih murah dibanding MLM merk sebelah. Saya belum pernah pake kosmetik Sophie apapun sebelumnya, promosinya ga segencar dan membernya gak sebanyak MLM kosmetik sebelah. Apa saya aja yang ga tau kali ya? Jaman masih kuliah suka liat agen Sophie sih kalau pas naik angkot, tapi ga pernah sekalipun mampir. Sophie ini ada beberapa line makeup seperti Kluge, Muslimah, dll. Yang line Sophie Paris ini yang harganya paling terjangkau. 
Nah, saya kan sering jual-beli preloved kosmetik ya. Saya nemu lipstik ini juga di grup. Saya koq tergoda lihat warnanya yang kayaknya 'saya banget'. Mana yang jual nawarinnya murah banget, cuma Rp. 12000 aja dengan kondisi-saat lihat di foto- sekitar 80% lah. Karena saya juga beli yang lain sampai lebih dari Rp.50000 jadi dikasih free ongkir juga sama dia. Ini dia lipstiknya:
Sophie Paris Lipstik Velvet Beige

Nama : Sophie Paris Lipstik 
Warna : Velvet Beige 
Kode : SPL14
Produsen : PT. Sophie Paris Indonesia
Netto : 3.8 gram
Harga : Rp.24900

Kemasan
Kemasannya plastik tapi ga terlalu ringkih. Pernah jatuh, alhamdulillah ga pecah atau retak. Warnanya hitam dengan kombinasi pink tua. Mmm, biasa aja sih. Saya masih lebih suka hitamnya lipstik makeover.  
Wangi
Wanginya standar wangi lipstik aja, ga ada wangi aneka buah yang nyaman atau kembang setaman yang nyegrak. Sama sekali ga ngeganggu dan semenit setelah dipakai juga udah ga kecium wangi apa-apa.
Tekstur
Tekstur creamy sekali. Nyaman sekali saat mengoleskannya. Hasilnya satin dengan sedikit shimmer, dikit banget. Kalo ga diperhatiin baik-baik dari jarak dekat ga kelihatan koq. 
Atas: 1x oles. Bawah : 2x oles. Tanpa blitz
Atas: 1x oles. Bawah : 2x oles. Dengan blitz
Pinggiran bibir saya hitam, jadi sekali oles belum mampu menutup hitam di pinggiran bibir saya. tapi lipstik ini sama sekali tidak menggumpal walaupun saya oles beberapa kali. Saya pakai lipstik ini, dan lisptik lain juga, tebal dulu di awal, paling tidak tiga kali oles, kemudian saya blot dengan tisu, dan oles lagi di bibir sekali aja. Dengan pemakaian seperti ini, lipstik ini bisa tahan 5 jam di bibir saya tanpa makan minum. Itupun masih menyisakan sedikit warna, ga hilang banget. Kalo dipakai makan minum sih langsung hilang. Saya pakai selama tiga hari berturut-turut alhamdulillah ga membuat bibir saya kering. Suka deh. 
Sophie Paris Velvet Beige di bibir saya
Beli lagi? Iyaa, mau warna lain.
Sayangnya, lipstik ini udah ga keluar lagi. Kata temen saya yang member Sophie, ada lipstik Sophie dengan nama Indefini yang sama persis dengan yang ini mulai dari harga, tekstur, dan warnanya. Mungkin sebenarnya cuma ganti kemasan dan nama aja kali ya. Saya lagi order dan belum nyampe. Insyaallah nanti diupdate.
Bonus foto saya pake aplikasi camera360. Ini setelah menepuh perjalanan Bandung-Garut 3 jam pake motor plus minum dan ngemil.

Sekian dulu cerita saya tentang Sophie Paris Lipstik, semoga bermanfaat. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment