Pages

Wednesday 4 May 2016

Indefini Ultimate Day & Night Makeup Palette

Assalamualaikum Wrwb

Saya baru beli Indefini Ultimate Day & Night Makeup Palette di salah satu member Sophie Paris. Saya udah lama sih pengen palet makeup yang harganya terjangkau. Tadinya ngecengin viva, tapi pas saya lihat katalog Sophie Paris bulan April kemarin, saya lihat ada palet ini dan harganya beda tipis sama si Viva inceran saya. Udah deh saya order. Ini dia
Indefini Ultimate Day & Night Makeup Palette
Nama : Indefini Ultimate Day & Night Makeup Palette
Produsen : Fuqing Jianing Cosmetics Co.Ltd, Fujian Province - China
Distributor : PT Sophie Paris Indonesia
Isi : 18 warna pemulas mata, 4 warna lip gloss, 2 warna pemulas pipi, 1 warna bedak padat, 3 aplikator, 1 puff bedak, 1 cermin
Harga : Rp. 129000 di member Sophie

Palet makeup ini datang dengan kemasan dus di luar. Bagian paletnya sendiri bahannya plastik cukup tebal dengan warna dominan hitam. Covernya gambar perempuan cantik dengan latar belakang Menara Eifel dan langit biru cerah. Ada tulisan Indefini- 25 Shade Inside - Ultimate Day & Night Makeup Palette. Ukurannya mungil jadi praktis bisa dibawa-bawa dan bisa masuk ke dompet makeup saya.
Palet saat dibuka
Isinya ada 18 warna eyeshadow, 4 warna lipstik, 2 warna blush on, 1 bedak padat, 3 aplikator, 1 puff bedak dan 1 cermin. Cukup lah ya. 

Eyeshadow
Terdiri dari 18 warna yang merupakan warna-warna soft yang cantik. Semuanya bershimmer tapi sedikit dan halus.  Yang coklat coklat udah saya cobain. Teksturnya halus, bubuk tapi tidak terlalu. Tidak banyak terbang-terbang bubuknya saat dipakai. Pigmentasinya biasa aja, tapi cukup bagus koq walau tanpa pakai primer.
18 warna eyeshadow
Blush On
Blush-nya ada 2 warna. Warna pink kemerahan dan pink keorenan. Keorenan? Aih saya belum nemu kata yang lebih pas. Maap ya. Dua-duanya bershimmer sangat halus, jauuuh lebih halus dari shimmer eyeshadownya. 
4 lipgloss, 2 blush, dan 1 compact powder.
Compact powder
Bedaknya cuma satu warna. Kuning langsat lah ya. Masih agak terlalu putih di kulit saya. Tapi masih bisa masuk. Bedaknya sangat halus. Di keterangannya sih ini compact powder, tapi saya ngelihatnya kayak twc. Kayak udah ada foundationnya gitu. Kalau saya inget-inget, teksturnya mirip sama Emina CcCake. Entah lah ya, mungkin saya salah.

Lipgloss
Terdiri dari 4 warna. Merah cabe, orange, pink, dan merah keunguan. Teksturnya lembut, dan ga ada lengket-lengketnya sama sekali. Warnanya kurang keluar, di bibir saya jatuhnya semua sama aja. Cukup melembapkan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Sayang pan-nya kecil banget jadi susah buat colek. Soalnya saya colek pakai jari sih, ribet kalau pakai kuas.

Kalau masalah aroma, ada sih, tapi samar, sama sekali ga mengganggu. Karena ini palet, saya ga bisa menentukan aroma ini aroma blush atau lipgloss. Hehe. Pokoknya semua wanginya aman, ga mengganggu. 
Oke sekian dulu cerita saya tentang Indefini Ultimate Day & Night Makeup Palette. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum.


No comments:

Post a Comment